Jumat, 05 Maret 2021

Bikin Tumbler Custom Jogja | WA 0823.1446.4263

 Kurangi Pencemaran Lingkungan Dengan Tumbler Custom

Jual tumbler murah,jual tumbler murah di jogja -“Hei jangan kau buang sampah sembarangan, sudah tahu negri kita sering banjir, kenapa masih saja membuang sampah se enak nya, apa itu yang kau buang?” tegur ku kepada laki-laki yang masih bisa dibilang muda usia nya kisaran 32 tahun, membuang sampah secara sembarangan ke suangai.  “Ini Bang, aku buang beberapa botol minum yang telah aku pakai, terlalu banyak dirumah ku bang, jadi aku buang saja” kata nya dengan wajah nampak malu dan bersalah. “Kenapa kau buang? Sudah tidak terpakai atau sudah terlalu banyak?” tanya ku lagi dengan kesal melihat nya. “Sudah terlalu banyak bang botol minuman di rumah ku tidak terpakai, maka nya aku buang bang sisa nya” jawab laki-laki itu dengan agak sedikit jutek.

,jual tumbler unik


Aku mencoba meredakan rasa kesal ku, karena mungkin dia belum tahu bahwa ada botol Tumbler Custom yang bisa digunakan sebagai tempat air minum dan tidak perlu membeli lagi ketika kehabisan air, hanya butuh di isi ulang saja. Ahh pikir ku sedikit menyesal dengan warga disini, memang tak semua nya namun tingkah mereka ada yang membuat ku kesal, tempat yang jika terjadi hujan sering banjir tapi warga nya terus-terus an saja membuang sampah sembarangan. Padahal kan ada Tumbler Custom yang bisa digunakan sebagai tempat minum bahkan itu jauh lebih aman dan bisa mengurangi pencemaran lingkungan dari sampah-sampah plastik. Seperti nya aku harus memberikan sedikit pengetahuan tentang Tumbler Custom kepada laki-laki itu agar ia tidak membuang sampah sembarangan lagi.

 


“Kau sering membeli minuman kemasan diluar sehingga banyak sekali botol-botol minum mu?” tanya ku dengan nada tegas, “Iya bang aku sering membeli minuman kemasan, dan jika tidak terpakai aku buang” jawab nya dengan agak gugup “Apa kau tidak tahu ada yang nama nya Tumbler Custom yang bisa kau gunakan untuk botol air minum, kau tidak perlu membeli kemasan, cukup isi ulang saja air minum di Tumbler Custom itu?” tanya ku lagi kepada laki-laki itu yang masih berdiri dipinggir sungai. ‘Wah apa itu bang Tumbler Custom, aku balum pernah mendengar nya” jawab laki-laki itu dengan penasaran mendengar Tumbler Custom. “Tumbler Custom itu semacam botol minuman yang bisa diisi ulang, kau bisa gunakan berkali-kali dan aman, daripada kau terus-terus an membeli kemasan, lebih baik kau tinggal isi ulang air minum mu di Tumbler Custom lebih efisien dan kau bisa bawa kemana-mana” jelas ku dengan tenang berharap dia juga membantu mengurangi pencemaran lingkungan dengan menggunakan Tumbler Custom.

“Oh aku sebelum nya belum tahu bang terkait Tumbler Custom itu, itu mengapa aku selalu membeli minuman kemasan di luar bang, tapi karena abang menjelaskan tadi aku jadi sadar dan tahu bahwa Tumbler Custom itu membantu sekali untuk perbekalan air minum kita ketika dalam perjalanan atau sedang bepergian” jelas nya dengan wajah senang seperti nya mendapat informasi yang cukup bermanfaat untuk nya. Karena memang Tumbler Custom membantu sekali dari pencemaran lingkungan karena banyak sekali plastik-plastik yang menyebabkan banjir dan kotor nya lingkungan. Sayangnya banyak warga yang mengacuhkan itu semua belum paham betul bahwa Tumbler Custom itu sangat berguna dan bermanfaat sekali dalam kehidupan sehari-hari. Semoga saja lingkungan kita semakin membaik dari pencemaran sampah plastik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser grafir grosir- 0823.1446.4263

 Vendor Tumbler Custom di Jogja Pada Masa Pandemi grosir tumbler jogja grosir , grosir tumbler jogja terbaik , grosir tumbler jogja termurah...

Postingan Populer