Senin, 15 Maret 2021

harga tumbler custom jogja | WA 0823.1446.4263

 Tumbler Custom Untuk Jogging


Tumbler Custom Jogging – Tumbler Custom atau wadah tempat minum kini dengan sangat mudah bisa ditemukan dimana saja, seiring berjalan nya waktu kebutuhan manusia semakin meningkat dan semakin banyak variasi nya, salah satu contoh nya adalah Tumbler Custom. Pengguna Tumbler Custom kini sudah banyak sekali apalagi di kota-kota besar.

 

Tumbler Custom Jogging

Tumbler Custom Jogging

Ada satu moment dimana aku dibuat terkesan dengan Tumbler Custom, aku tinggal di jogja, waktu itu aku sedang jogging sore hari di salah satu stadion di jogja, sore yang cukup cerah sehingga banyak sekali orang-orang pergi jogging dengan berbagai alasan, cuaca akhir-akhir ini memang sering sekali hujan jadi mumpung ada kesempatan cuaca bagus aku jogging lumayan untuk menyehatkan raga. Orang begitu banyak yang berolahraga pada saat itu namun ada yang membuat rasa penasaran ku bergejolak, aku melihat dua orang membawa wadah tempat minum yang aku jadi tahu bahwa itu adalah Tumbler Custom. Aku melihat mereka menggunakan Tumbler Custom itu untuk minum di sela mereka beristirahat, yang membuat aku tertarik adalah design dan keunikan Tumbler Custom tersebut.

Awalnya aku hanya melihat saja dari kejauhan mereka menggunakan Tumbler Custom untuk minum, karena aku ingin sekali mengetahui tentang Tumbler Custom itu, aku memberanikan diri menanyakan nya. Mereka adalah dua orang teman yang sering berolahraga, sedikit berbincang-bincang sampai pada akhirnya aku menanyakan Tumbler Custom yang mereka miliki. Keunikan yang aku lihat adalah bahan yang cukup kuat sehingga terlihat kokoh, ternyata bahan nya terbuat dari stainless.

 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Pilihan Tumbler Custom Stainless

Aku mendapatkan informasi dari mereka bahwa bahan nya itu mampu menjaga suhu air didalam nya selama berjam-jam, aku kaget dan ternyata benar saja masing-masing dari mereka kan membawa Tumbler Custom, nah dua Tumbler Custom yang mereka bawa tersebut berisim suhu air yang berbeda, yang satu panas dan yang satu dingin. Mereka mengatakan air yang mereka bawa ini sudah sejak siang tadi, lalu mereka mengeluarkan cangkir didalam tas kecil mereka bersamaan dengan 2 bungkus kopi, lalu mereka membuka satu Tumbler Custom yang berisi air panas dan “Buuufff” asap panas air dari Tumbler Custom itu keluar mengebul menandakan air didalam nya benar-benar masih panas, dengan air panas tersebut lalu mereka menyeduh kopi yang mereka bawa. Cocok sekali panas air didalam Tumbler Custom  itu bukan sekedar panas biasa, tapi seperti air yang baru saja mendidih membuat seduhan kopi itu terasa nikmat sekali. 

Tumbler Custom satu lagi yang dibawa teman nya berisi air dingin, sama juga air dingin itu sudah mereka isi sejak siang tadi, lalu mengambil gelas satu lagi bersamaan dengan satu bungkus minuman berwarna dan berasa, tutup Tumbler Custom itu mereka buka seperti tadi asap ngebul keluar dari dalam Tumbler Custom itu menandakan suhu air dingin didalam nya sangat dingin, lalu menyeduh minuman itu yang rasa nya manis dan segar sekali di tenggorokan, aku baru tahu bahwa ada wadah tempat minum se keren ini.

Bukan hanya bentuk nya sangat elegan namun kegunaan nya begitu bermanfaat sekali bagi kebutuhan manusia saat ini, seperti contoh nya diatas dua Tumbler Custom dengan dua suhu air yang berbeda sangat membantu sekali dalam memenuhi selera para konsumen nya, yang aku kira bahwa air didalam nya hanya sekedar air biasa saja ketika aku lihat mereka membawa nya jogging sore hari itu ternyata bukan, ada hal yang membuat aku terkesima dibalik fungsi Tumbler Custom tersebut.

Teman-teman bahkan kini tidak perlu memasak air panas atau membawa termos lagi jika kemana-mana, karena Tumbler Custom hadir memenuhi kebutuhan teman-teman, apalagi bagi yang pecinta kopi atau minuman panas, cocok sekali jika menggunakan Tumbler Custom ini. Selain untuk menghemat keuangan juga bisa menghemat waktu ketika anda ingin menyeduhnya. Sebaliknya juga sama bagi teman-teman pecinta minuman dingin, Tumbler Custom hadir memenuhi kebutuhan teman-teman, tinggal membeli minuman yang disukai dan seduh dengan Tumbler Custom, sangat praktis dalam membantu kebutuhan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser grafir grosir- 0823.1446.4263

 Vendor Tumbler Custom di Jogja Pada Masa Pandemi grosir tumbler jogja grosir , grosir tumbler jogja terbaik , grosir tumbler jogja termurah...

Postingan Populer