Jumat, 05 Maret 2021

tumbler custom jogja | WA 0823.1446.4263

Tertipu Iklan Tumbler di Youtube

Tumbler custom nama - Jalan yang aku tempuh itu seram sekali, gelap dan sunyi, hanya ada kabut asap dan sisa-sisa awan yang menutupi jalan karena hujan baru saja reda 10 menit yang lalu. "Seerrrrrr...." Aku mendengar suara air, namun ketika melihat sekeliling aku tak melihat apa-apa, aku menengadah ke atas karena ku kira air dari celah-celah pohon dan dedaunan turun ternyata tidak, angin hanya berhembus dengan pelan, membuat aku merinding ketakutan. 

tumbler custom nama


"Dik tolong dong jangan buang-buang air, air di Tumbler kita sisa setengah" suara itu terdengar jelas sekali ditelinga ku, aku melihat sekeliling tak ada satu pun orang hanya ada pohon-pohon besar dipinggir jalan, rasa takut ku semakin menjadi-jadi, aku berjalan sendirian menuju rumah nenek ku, aku baru pertama kali melintas jalan ini, dahulu ketika aku berkunjung ke rumah nenek aku bersama orang tua tak pernah lewat jalan dikampung ini, karena memakan waktu yang cukup lama, jalan nya pun sunyi, gelap, dan sepi karena memang jarang sekali orang-orang dikampung sini melewati nya hanya ada jalan bebatuan, pohon-pohon besar, dan penerangan pun minim sekali. "Dik sudah kakak bilang jangan main-main air yang ada di Tumbler itu, nanti air nya tumpah" suara itu semakin jelas membuat langkah kaki ku terhenti, "Iya kak aku minta maaf, aku suka sekali dengan Tumbler ini, ini jadi milik aku saja ya kak" aku heran kenapa ada adik kakak berbincang malam-malam begini, tempat yang sunyi dan gelap lagi, apa jangan-jangan hantu yang sedang berkeliaran, aku semakin ketakutan namun kaki ku tak bisa melangkah sedikit pun. 



"Boleh dik, tapi jangan Tumbler yang itu, Tumbler ini punya kakak hadiah dari seseorang" suara laki-laki itu ku dengar dengan jelas, "Tapi aku suka kak dengan bentuk Tumbler ini" aku semakin heran malam-malam seperti ini ada orang yang membicarakan Tumbler dan aku tak melihat seorang pun disana, aku ingin berteriak dan meminta tolong sekencang-kencang nya namun suara ku tertahan entah kenapa. "Kakak janji yaa nanti kalau sudah sampai rumah kakak berikan aku Tumbler baru!" suara anak kecil itu semakin membuat ku takut, apa jangan-jangan ada tuyul dan hantu laki-laki yang bergentayangan tengah malam begini, Ahh tidak mungkin pikir ku, masa hantu membicarakan Tumbler, ada-ada saja. Aku berusaha tenang meski sesungguhnya aku ketakutan sekali. "Iya kakak janji nanti akan berikan kamu Tumbler baru, tapi jangan yang ini yaa adik manis" aku keheranan setengah mati, tak ada orang ditempat ini, angin berhembus pelan, tempat yang sepi hanya ada bunyi jangkrik, yasudahlah aku mencoba tidak memikirkan nya mungkin saja pendengaran ku salah.

 

"Asiiiikkkk kakak baik akan memberikan aku Tumbler baru" suara riang yang misterius ditempat sunyi siapapun akan merasakan ketakutan yang luar biasa, "Hallooo tolong dong jangan menakut-nakuti seperti itu, aku hanya ingin berkunjung ke tempat nenek aku" aku mencoba berteriak dengan harapan ada balasan dari perkataan ku tadi, namun tidak ada sama sekali jawaban, pikiran ku semakin tersugesti jangan-jangan itu benar-benar hantu sedang bergentayangan. Tak ada suara yang ku dengar sedikit pun, aku sudah ketakutan setengah mati, aku mencoba melangkah kan kaki sekuat nya, berlari sekencang nya, cukup jauh membuat nafas ku terengah-engah, aku berhenti dengan nafas memburu namun secara tiba-tiba aku mendengar suara musik dari dalam tas ku, rasa takut semakin kuat membuat ku bertanya-tanya, kenapa tiba-tiba muncul suara dalam tas jangan-jangan hantu yang menakuti ku semakin usil. Dengan tangan gemetar aku perlahan coba membuka nya dan ternyata……………………

 Itu adalah suara dari Handphone ku yang belum mati ketika aku bermain youtube dijalanan melihat postingan-postingan dan cerita tentang Tumbler Custom, usut punya usut suara percakapan kakak beradik yang membuat aku ketakutan setengah mati tadi berasal dari iklan Tumbler Custom di Youtube, aku sudah tertipu!!!!!! Aku sudah sangat ketakutan sekali namun ternyata aku tertipu karena lupa mematikan Hanphone.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser grafir grosir- 0823.1446.4263

 Vendor Tumbler Custom di Jogja Pada Masa Pandemi grosir tumbler jogja grosir , grosir tumbler jogja terbaik , grosir tumbler jogja termurah...

Postingan Populer