Rabu, 24 Maret 2021

TUMBLER CUSTOM SATUAN | WA 0823.1446.4263

 Kurangi Pencemaran Lingkungan Dengan Tumbler Custom

custom tumbler satuan jogja - “Hei tidak boleh kau buang sampah sembarangan, telah tahu negri kita tidak jarang banjir, mengapa masih saja melemparkan sampah se enak nya, apa tersebut yang kau buang?” tegur ku untuk laki-laki yang masih dapat dibilang muda umur nya kisaran 32 tahun, melemparkan sampah secara sembarangan ke suangai. “Ini Bang, aku buang sejumlah botol minum yang sudah aku pakai, terlalu tidak sedikit dirumah ku bang, jadi aku buang saja” kata nya dengan wajah nampak malu dan bersalah. “Kenapa kau buang? Sudah tidak terpakai atau telah terlalu banyak?” tanya ku lagi dengan kesal menyaksikan nya. “Sudah terlalu tidak sedikit bang botol minuman di lokasi tinggal ku tidak terpakai, maka nya aku buang bang saldo nya” jawab laki-laki tersebut dengan agak tidak banyak jutek.






Aku mengupayakan meredakan rasa kesal ku, sebab mungkin dia belum tahu bahwa terdapat botol Tumbler Custom yang dapat digunakan sebagai lokasi air minum dan tidak perlu melakukan pembelian lagi saat kehabisan air, hanya perlu di isi ulang saja. Ahh pikir ku tidak banyak menyesal dengan penduduk disini, memang tak seluruh nya tetapi tingkah mereka terdapat yang menciptakan ku kesal, lokasi yang andai terjadi hujan tidak jarang banjir tapi penduduk nya terus-terus an saja melemparkan sampah sembarangan. Padahal kan terdapat Tumbler Custom yang dapat digunakan sebagai lokasi minum bahkan tersebut jauh lebih aman dan dapat mengurangi perusakan lingkungan dari sampah-sampah plastik. Seperti nya aku mesti menyerahkan sedikit pengetahuan mengenai Tumbler Custom untuk laki-laki itu supaya ia tidak melemparkan sampah sembarangan lagi.

“Kau sering melakukan pembelian minuman kemasan diluar sehingga tidak sedikit sekali botol-botol minum mu?” tanya ku dengan nada tegas, “Iya bang aku sering melakukan pembelian minuman kemasan, dan andai tidak terpakai aku buang” jawab nya dengan agak gugup “Apa kau tidak tahu terdapat yang nama nya Tumbler Custom yang dapat kau pakai untuk botol air minum, kau tidak perlu melakukan pembelian kemasan, lumayan isi ulang saja air minum di Tumbler Custom itu?” tanya ku lagi untuk laki-laki tersebut yang masih berdiri dipinggir sungai. ‘Wah apa tersebut bang Tumbler Custom, aku balum pernah mendengar nya” jawab laki-laki tersebut dengan penasaran mendengar Tumbler Custom. “Tumbler Custom tersebut semacam botol minuman yang dapat diisi ulang, kau dapat gunakan berkali-kali dan aman, daripada kau terus-terus an melakukan pembelian kemasan, lebih baik kau bermukim isi ulang air minum mu di Tumbler Custom lebih tepat guna dan kau dapat bawa kemana-mana” jelas ku dengan tenang bercita-cita dia pun membantu meminimalisir pencemaran lingkungan dengan memakai Tumbler Custom.

“Oh aku sebelum nya belum tahu bang berhubungan Tumbler Custom itu, tersebut mengapa aku selalu melakukan pembelian minuman kemasan di luar bang, tapi sebab abang menyatakan tadi aku jadi sadar dan tahu bahwa Tumbler Custom tersebut membantu sekali guna perbekalan air minum kita saat dalam perjalanan atau sedang bepergian” jelas nya dengan wajah senang laksana nya mendapat informasi yang cukup berfungsi untuk nya. Karena memang Tumbler Custom menolong sekali dari perusakan lingkungan karena tidak sedikit sekali plastik-plastik yang mengakibatkan banjir dan kotor nya lingkungan. Sayangnya tidak sedikit warga yang mengacuhkan tersebut semua belum paham betul bahwa Tumbler Custom tersebut sangat bermanfaat dan berfungsi sekali dalam kehidupan sehari-hari. Semoga saja lingkungan anda semakin membaik dari perusakan sampah plastik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser grafir grosir- 0823.1446.4263

 Vendor Tumbler Custom di Jogja Pada Masa Pandemi grosir tumbler jogja grosir , grosir tumbler jogja terbaik , grosir tumbler jogja termurah...

Postingan Populer