Senin, 12 April 2021

TUMBLER CUSTOM JOGJA | ORDER 0823.1446.4263

 Tumbler Custom Hadiah Pernikahan Sahabat ku

Tumbler custom satuan- Sahabat ku akan menikah beberapa waktu ke depan, namun aku sebagai sahabat nya masih belum tahu hadiah atau kado apa yang harus ku berikan kepada sahabat ku tersebut sampai aku bertemu dengan salaseorang Vendor Tumbler Custom Couple Bogor waktu aku didalam kereta, waktu itu aku sedang melamun memikirkan kado yang akan ku berikan sampai aku melihat abang Vendor Tumbler Custom Bogor tersebut mengeluarkan botol minum nya tersebut yang dinamakan Tumbler Custom Couple dari dalam tas nya. 




Aku penasaran dengan botol minum yang ia bawa karena menempel fhoto dan nama orang disana, aku mencoba menanyakan kepada abang Vendor Tumbler Custom tersebut perihal botol itu dan ia mengatakan bahwa botol itu adalah Tumbler Custom Couple, lalu aku penasaran kenapa nama nya couple, ia menjelaskan bahwa botol itu dinamakan Tumbler Custom sebagai botol minum yang terbuat dari bahan stainless, aman di gunakan dalam jangka panjang dan bahan nya tahan benturan dan tahan panas, custom itu maksud nya adalah kita bisa mendesign sesuai dengan keinginan kita apapun yang kita mau seperti design nama, fhoto, logo, atau yang lain nya, nah couple itu maksud nya Tumbler Custom yang jika diberikan atau untuk pasangan.

Jadi Tumbler Custom Couple itu adalah Tumbler Custom untuk pasangan yang berarti ada 2 model yang dijadikan, dam bisa ditempelkan nama pasangan, fhoto pasangan, atau ada hal lain yang berbau dengan pasangan. Dari warna juga akan di beri pasangan yang cocok seperti hitam dan putih, jadi kini Tumbler Custom bisa juga couple an.

Setelah mendengar penjelasan tersebut lalu aku mendapatkan ide kalau Tumbler Custom Couple itu yang akan aku jadikan hadiah kepada sahabat ku yang ingin menikah, wah seperti nya moment yang pas dan cocok sekali. Sangat berterimakasih aku kepada Vendor Tumbler Custom Bogor yang aku temui di kereta tersebut. Jadi aku tidak perlu pusing – pusing lagi memikirkan Hadiah Pernikahan sahabat ku atau kado apa yang akan aku berikan, nanti aku kasih aja Tumbler Custom Couple, aku tempelkan nama dan fhoto mereka berdua, waah aku yang mereka akan senang sekali. Hihi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser grafir grosir- 0823.1446.4263

 Vendor Tumbler Custom di Jogja Pada Masa Pandemi grosir tumbler jogja grosir , grosir tumbler jogja terbaik , grosir tumbler jogja termurah...

Postingan Populer