Kamis, 03 Juni 2021

BIKIN TUMBLER CUSTOM JOGJA | ORDER 0823.1446.4263

                                            Mendapat hadiah saat mengikuti lomba

               Ketika aku sedang bersepedah dengan teman – temanku. Aku melihat brosur lomba

 mancing  di papan pengumuman pos ronda dekat rumahku. Lomba  itu ternyata  untuk 

memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75. Lomba tersebut di 

laksanakan pada hari senin jam Sembilan lebih tiga puluh tiga menit waktu Indonesia barat 

 Lalu aku berhenti dan  membacanya apa saja syarat – syarat dan biaya pendaftaran  untuk 

mengikuti lomba tersebut. Setelah tau syarat – syaratnya aku pulang kerumah untuk 

mempersiapkan peralatan untuk mengikuti lomba mancing.  Esok hari yang cerah di mana 

hari ini hari memperingati 17 Agustus 1945. Disaat itu orang - orang berbondong – bondong  

sedang mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba mancing. Aku tak ketinggalan untuk 

mendaftarkan diri. 

custom tumbler satuan bandung, custom tumbler satuan semarang, tumblr led temperature, custom logo stainless tumbler, tumbler stainless custom surabaya, harga tumbler murah surabaya

custom tumbler satuan bandung, custom tumbler satuan semarang, tumblr led temperature, custom logo stainless tumbler, tumbler stainless custom surabaya, harga tumbler murah surabaya


              Waktu aku mendaftarkan diri aku di beri kartu peserta  oleh panitia  lomba sebagai 

tanda  bukti. Lomba mancing akan segera dimulai. Setelah itu aku langsung mencari 

nomor urutan tempat peserta dengan mencocokkan kartu yang telah  aku bawa ini. Aku

 mendapat nomor urutan ke - 10 lalu aku langsung segera memasang umpan yang telah aku 

racik di rumah.  Umpan  kulemparkan , setelah menunggu beberapa detik benar saja ikan 

langsung menyambar umpan dengan cepat. Aku tarik dengan penuh semangat ikan

 langsung melayang terbang didepan mataku. Aku sangat senang sekali mendapat ikan yang

 pertama kali ini. Ikan tersebut langsung aku masukkan kedalam ember. Tidak lupa aku 

memasang pancing yang satunya lagi disampingku ini. Tiba – tiba kedua  umpan pun 

disambar lagi. Disaat itulah aku mulai kualahan saat sedang menarik kedua pancing 

tersebut. Untungnya pancing Kedua itu tidak patah maupun putus. 


               Ikan tersebut  rupanya cukup lumayan besar – besar. Sampai orang di sekitarku ini 

kagum. Emang umpan racikanku ini sangatlah pas untuk ikan – ikan seperti ini. Umpan

 sepertinya hampir habis lalu aku memutuskan untuk meracik lagi  dengan diam – diam agar

 tidak ditiru oleh orang lain. Setelah meracik umpan selesai aku langsung memasang umpan 

tersebut ke kailnya dan aku lemparkan kedua kail itu. Dan lagi – lagi ikan itu menyantap 

umpanku yang aku buat barusan. Untuk ikan kali ini dapatnya kecil. Ya udah nggak papalah 

yang penting udah bersyukur ’’ ucap dalam hati aku ‘’. Nampak sinar matahari  berada 

diatas kepala aku menandakan waktu sudah siang. 


             Aku takkan putus asa untuk mendapatkan ikan maskot di lomba ini. Selang beberapa 

waktu ikan yang ditunggu - tunggu pun berhasil aku tangkap. Tarikannya sungguh luar biasa

 sampai aku hampir terpleset. Ikan itu rupanya ada ciri – cirinya dibagian ekor terdapat

 pita penanda. Waktu menunjukkan jam satu lebih empat puluh tiga menit  lomba mancing 

ternyata sudah selesai . Lalu aku menyerahkan maskot ikan tersebut kepada panitia  untuk

 dituker hadiah. Aku segera antri untuk  mengambil makanan dan minuman yang sudah

 disediakan panitia. Sambil menunggu pengumuman pemberian hadiah di panggil aku 

menikmati makanan dan duduk bersantai dikursi yang tertata rapi. Pengumuman hadiah 

pun dimulai panitia nomor urut aku dipanggil olehnya. Lalu aku maju ke panggung untuk 

menggambil hadiah tersebut. Setelah itu aku pulang kerumah dan menggoreng ikan yang 

tidak aku serahkan kepada panitia tadi. Ketika rasa sabarku untuk membuka hadiah ini tak 

tertahankan  aku memutuskan langsung membuka hadiah tersebut dengan merobek – 

robek bungkus kertas dan kuambil hadiahnya. 


                 Kubuka bungkus barangnya  ternyata aku belum tau benda   apakah ini. Dari  pada

 aku penasaran coba kutanyakan pada ibuku, ternyata hadiahnya sebuah Tumbler yang unik 

dan bagus. Betapa bahagianya aku mendapatkan hadiah ini. Aku mencoba mencari tahu di 

internet ternyata banyak banget manfaatnya Tumbler ini. Manfaatnya antara lain : pakai 

Tumbler lebih hemat , berpartisipasi menjaga lingkungan hidup , menjaga keberlangsungan 

sumber daya alam , lebih menjamin kesehatan dan kebersihannya , aroma minuman lebih 

terasa , kualias minuman lebih terjaga , dan lain – lain.  Tumbler ini pun ternyata bisa 

menyimpan panas sampai berjam – jam.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser grafir grosir- 0823.1446.4263

 Vendor Tumbler Custom di Jogja Pada Masa Pandemi grosir tumbler jogja grosir , grosir tumbler jogja terbaik , grosir tumbler jogja termurah...

Postingan Populer